Gandakan Income

19 Tahun Menikah, Laki-Laki Ini Gres Sadar Istrinya Ialah Seorang Laki-Laki


Seorang bule asal Belgia harus menelan pil pahit ketika mengetahui perempuan yang dinikahinya selama 19 tahun ternyata ialah seorang laki-laki.


Hal ini bermula pada tahun 1993 lalu. Seorang laki-laki asal Belgia berjulukan Jan bertemu dengan perempuan berjulukan Monica.

Saat itu, Monica gres saja pindah ke Antwerp, Belgia.

Sempat Mengalami Masalah

Pertemuan pertamanya menciptakan Jan terpesona dengan Monica. Jan menggambarkan bahwa Monica ialah sosok perempuan yang bagus dan menawan meski tak begitu berilmu dalam pekerjaan wanita.

Setelah perjumpaan itu keduanya saling jatuh cinta dan kemudian pacaran. Hingga risikonya pasangan itu tetapkan untuk menikah.

Saat keduanya menikah, Jan dan Monica mengalami banyak dilema dalam mengajukan surat-surat kependudukan.

Karena undang-undang migrasi kala itu sangat ketat. Monica mengalami kesulitan dan melaksanakan pengajuan surat-surat kependudukan.

Sebelumnya, pihak berwenang berulang kali mempertanyakan identitas Monica, tetapi semuanya berhasil diatasi dan risikonya ia mendapatkan kartu tinggal jangka panjang.

Bahagia Menikah Dengan Monica

Pada ketika itu sebelum menikahi Monica, Jan diketahui sudah mempunyai dua orang anak dari pernikahannya sebelumya.

Dan ketika itu, Jan pun bertanya pada Monica apakah ingin mempunyai seorang bayi.

Namun, keduanya setuju untuk tak mempunyai anak lagi. Menurut dongeng Jan, Monica ialah perempuan yang baik, bahkan istrinya itu juga memperlakukan anak-anaknya dengan sangat baik.


Hal itulah yang menciptakan tak ada kesenjangan antara anak tiri dan ibu tiri. Kaprikornus Jan sangat hening dan senang menikah dengan Monica.

“Dia selalu menjadi ibu yang baik untuk bawah umur saya, dan memasak dengan sangat baik, berilmu membersihkan rumah dan pakaian,” kata Jan.

Sikapnya Berubah

Pernikahan mereka telah berlangsung selama 19 tahun sampai 2012 lalu, ketika itu Monica juga sudah bekerja secara stabil.

Saat itulah Jan menemukan sebuah kenyataan yang cukup mengejutkan.

Dia memandangi lutut Monica dan terlihat tidak ibarat perempuan pada umumnya yang dipenuhi banyak bulu.

Tak hanya itu semenjak Monica bekerja sikapnya benar-benar berubah, ia mulai berpakaian seksi, dan putra Jan juga sering melihatnya memposting foto di akun media sosialnya.

Jan juga menemukan fakta bahwa Monica mengirim pesan ke laki-laki lain.

Monica Mengaku

Kemudian, Jan mendengar desas-desus bahwa istri keduanya itu ialah seorang pria. Bukan hanya Jan, melainkan sang putra juga mendengar gosip yang sama.

Jan kemudian memanggil istrinya, sehabis perdebatan sengit risikonya Monica mengaku.

Secara blak-blakan, Monica mengakui bahwa ia ialah seorang ‘waria’ sebelumnya ia melaksanakan operasi organ intim. Untuk mengubahnya menjadi perempuan sepenuhnya tanpa memberi tahu suaminya.

“Saya masih berpikir ia perempuan yang bagus dan menarik. Dia juga tidak mempunyai gejala laki-laki di tubuhnya. Dia telah minum obat selama bertahun-tahun tetapi menyampaikan itu ialah obat. Bahkan ketika kami bekerjasama intim, saya tidak melihat sesuatu yang luar biasa, hanya saja ia selalu memakai pelumas. Sekarang saya mengerti mengapa. Dunia saya runtuh. Tertipu selama hampir 20 tahun,” kata Jan kesakitan.

Bercerai

Setelah keterkejutan itu, Jan harus pergi ke perawatan psikologis alasannya ialah ia tidak sanggup mendapatkan kebenaran bahwa perempuan yang ia cintai dan sudah nikahi ternyata ialah seorang pria.

Jan pun risikonya tetapkan untuk bercerai dari Monica. Tetapi hal itu tidak menuntut tanggung jawab pidana kepada Monica alasannya ialah pasangan ini sudah menikah selama hampir dua dekade.

Sumber: merdeka.com

Belum ada Komentar untuk "19 Tahun Menikah, Laki-Laki Ini Gres Sadar Istrinya Ialah Seorang Laki-Laki"

Posting Komentar

CARA MUDAH BISNIS ONLINE

Tuyul Online

BISNIS ANAK MUDA

20rb

CARA MUDAH BISNIS ONLINE

Tuyul Online

BISNIS ANAK MUDA

20rb