Gandakan Income

Diet Dibayar Nyawa! Orang-Orang Ini Tewas Sehabis Jalani Diet Ekstrem


Pola diet yang ekstrem dan tidak seimbang, tentunya sanggup berdampak jelek pada kesehatan tubuh. Bukannya berat tubuh turun, orang-orang ini justru meninggal lantaran diet ekstrem. Tak sanggup asal dan sembarangan, menjalani jadwal diet harus memperhatikan kondisi tubuh, teladan makan, serta asupan kuliner yang dipilih. Jika tidak terlalu diperhatikan, banyak beberapa diet ekstrem yang berujung fatal dan hingga menciptakan orang-orangnya kehilangan nyawa. (foto cover: ilustrasi orang meninggal)


Seperti seorang ibu yang terlalu sering konsumsi minuman pelangsing. Lalu ada ibu yang tega membunuh bayinya secara perlahan lantaran diet vegan, hingga perempuan yang meninggal sesudah diet ketat jelang pesta pernikahannya. Dilansir dari Ranker (06/12), berikut orang-orang yang meninggal dunia lantaran jalani teladan diet ekstrem yang tak seimbang dan berbahaya.

Lucy Prince

Banyak perempuan yang ingin tampil elok dengan tubuh ramping dikala sedang liburan bersama keluarga. Hal ini lah yang juga mendorong seorang perempuan berjulukan Lucy Prince, untuk menjalankan diet ekstrem dan ketat sebelum pergi liburan bersama keluarganya.

Lucy sendiri sudah berusia 36 tahun, dan sudah mempunyai satu orang anak. Ia mulai mengganti asupan makanannya dengan minuman pelangsing tubuh, yang dijalani dengan olahraga berat dan ekstrem. Selain itu ia juga terus bekerja di pabrik mobil.

Akhirnya ia tumbang dikala tengah bekerja di pabrik, ia tak sadarkan diri dan pribadi di bawa ke rumah sakit terdekat, tapi ternyata sudah meninggal dunia. Ternyata penyebab kematiannya, lantaran rendahnya tekanan darahnya, dan kadar potassium di tubuhnya yang terus turun, dari teladan diet ekstrem yang dijalaninya

Pil pelangsing sering dijadikan jalan pintas bagi sebagian orang untuk menurunkan berat badan, dalam waktu yang cepat dan sangat instan. Tak hanya wanita, bahkan laki-laki pun banyak yang mengonsumsi pil pelangsing untuk tetap menjaga bentuk tubuh mereka.

Chris Mapletoft

Salah satunya ada atlit rugby berjulukan Chris Mapletoft yang dipercaya sebagai korban meninggal pertama, lantaran pil pelangsing yang dibeli seacara online. Ternyata pil yang dikonsumsinya mengandung 2, 4-dinitrophenol.

Dinitrophenol sendiri merupakan racun yang dipakai di pestisida dan dihentikan dikonsumsi manusia. Namun kandungan ini banyak ditemukan di produk pelangsing, dengan arahan ‘DNP’ di internet. Sehingga orang-orang harus lebih berhati-hati dalam menentukan produk pelangsing di internet.

Orang-orang yang menjalani teladan hidup dan makan vegan memang terkenal punya banyak hukum yang ketat, dan tidak sanggup mengonsumsi sumber kuliner yang sembarangan.

Sergine Le Moaligou

Namun dalam beberapa kasus, ada vegan yang kelewat batas hingga tanpa sengaja membunuh anaknya sendiri. Hal ini lah yang terjadi di tahun 2008 lalu, seorang perempuan berjulukan Sergine Le Moaligou menghubungi ambulans terdekat.

Setelah anaknya yang gres berusia 11 bulan, mulai berkeringat, menangis, dan lemas. Setelah diperiksa sang bayi mengalami kekurangan vitamin.

Karena selama 11 bulan, bayi ini hanya diberi makan lewat ASI Sergine, dan tidak ada suplemen kuliner lainnya. Pasangan ini tak mau memperlihatkan anaknya kuliner lain, lantaran mereka punya hukum vegan yang ketat.

Akhirnya bayi ini meninggal dunia, dan pasangan ini ditangkap lantaran dianggap telah menelantarkan anak.

Lorena Peralta Baltazar

Salah satu produk minuman kesehatan yang terkenal sanggup menurunkan berat badan, dengan pengguna yang jumlahnya sudah ada jutaan di dunia. Tapi apapun yang dikonsumsi berlebihan, tentunya tidak baik untuk kesehatan tubuh. Seorang perempuan berjulukan Lorena Peralta Baltazar, awalnya dilarikan ke rumah sakit, sesudah ia mencicipi perutnya sakit.

Menurut keluarga dan teman-temannya, Lorena sudah terobsesi dengan minuman shakes dari minuman kesehatan untuk menurunkan berat badannya. Setelah diperiksa, dokter menemukan adanya kandungan lead yang ada di dalam darahnya, di mana memicu kegagalan fungsi ginjal dan merusak penggalan livernya.

Tak lama, nyawa Lorena tak bias ditolong lantaran kegagalan fungsi organ di dalam tubuhnya.

Samantha Clowe merupakan salah satu korban yang meninggal, sesudah menjalani jadwal diet ekstrem. Ia tumbang dan pingsan di dalam rumahnya, tak usang dinyatakan meninggal dunia, lantaran kegagalan fungsi hati yang disebabkan dari diet rendah kalori yang dijalankannya selama 11 minggu.
Dia memang kehilangan beberapa kilo dari bobot badannya. Ia sendiri menjalani jadwal diet rendah kalori dari LighterLife, di mana ia harus menyantap tiga paket makan dari LighterLife. Tujuannya menurunkan berat tubuh semoga ia tampil lebih ramping di pesta pernikahannya.

Menurut andal gizi John Garrow, simpulan hidup Samantha disebabkan lantaran bobotnya turun drastis dan terlalu cepat. Sehingga mengakibatkan efek samping kesehatannya, terutama hatinya.

Sumber: wajibbaca

Belum ada Komentar untuk "Diet Dibayar Nyawa! Orang-Orang Ini Tewas Sehabis Jalani Diet Ekstrem"

Posting Komentar

CARA MUDAH BISNIS ONLINE

Tuyul Online

BISNIS ANAK MUDA

20rb

CARA MUDAH BISNIS ONLINE

Tuyul Online

BISNIS ANAK MUDA

20rb